Limfoma Kanker Kelenjar Getah Bening

Limfoma kanker kelenjar getah bening merupakan jenis kanker yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfe lainnya, yang mencakup system limfatik dan imunitas tubuh. Penyakit limfoma dapat dibedakan menjadi dua. Berikut pembagian kedua penyakit limfoma:

  1. Limfoma kanker kelenjar getah bening Hodgkin
    Merupakan jenis limfoma yang ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening dan limpa, tanpa disertai rasa sakit. Kanker ini sangat progresif pada beberapa jaringan limfoid dan pertumbuhan abnormal sel terjadi dengan cepat. Limfoma kanker kelenjar getah bening Hodgkin juga dikenal dengan nama penyakit Hodgkin (Hodgkin’s disease)

Penyakit getah bening ini umumnya menyerang usia muda dan lanjut baik pria maupun wanita. Umur 15038 tahubn dan umur 5- tahun ke atas sangat rentan terhadap kanker ini. Biasnaya, penderita limfoma kanker kelenjar getah bening Hodgkin mempunyai cacat dalam fungsi system kekebalan seluler tubuh (sel-T), meskipun produksi antibody normal.

Limfoma Kanker Kelenjar Getah Bening

Limfoma Kanker Kelenjar Getah Bening

Berikut gejala-gejaladari penyakit Hodgkin : Adanya pembesaran tanpa rasa sakit nyeri dari kelenjar getah bening didaerah leher. Kadang-kadang terjadi pembengkakan kelenjar getah bening pada lipat paha dan ketiak. Demam berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan dan berat badan turun. Pada beberaoa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernapasan. Semakin berkembangnya penyakit, sel-sel abnormal menyebar ke kelenjar getah bening disekitarnya dan mulai menyerang struktur lain termasuk paru-paru, hati dan organ-organ abdominal.

  1. Limfoma kanker kelenjar getah bening non-Hodgkin (limfoma maligna)
    Merupakan kanker ganas yang berasal dari limfonodis dan jaringan limfe lainnta. Limfoma ini lebih sering terjadi pada pria, jarang terjadi pada anak, dan sering dijumpai pada usia 50 tahun ke atas. Gejala dari limfoma non-Hodgkin adalah : pembesaran kelenjar getah bening atau limfonodus, pembesaran tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus dileher dan sekitarnya menjadi kemerahan, limfoma yang berkembang menunjukkan gejala demam, berkeringat pada malam hari,lelah, tidak enak badan dan berat badan menurun.

Kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu jenis penyakit kanker nomor 8 yang paling umum terjadi. Dan kebanyakan juga terjadi pada pria. Gejala kanker kelenjar getah bening biasanya akan muncul seperti adanya suatu benjolan namun tidak terasa nyeri yang signifikan atau juga mengalami pembesaran dalam ukuran benjolannya. Disaat Anda melakukan pemeriksaan ke dokter, maka seorang dokter harus memastikan ada atau tidaknya pembengkakan yang terjadi yag disertai dengan tidak dibarengi oleh rasa sakit pada bagian leher, atau diselangkangan dan diketiak serta ada atau tidaknya demam yang terjadi dengan terus menerus, keringat yang bercucuran dan penurunan pada berat badan yang terjadi namun tidak diketahui secara pasti apa penyebabnya.

Biasanya doagnosis limfoma kanker kelenjar getah bening dkonfirmasi dengan biopsy kelenjar uang terlubat, lebih diskuai biopsy eksisi. Diperlukan jaringan yang cukup untuk mengenal secara lengkap arsitektur dan proses patologinya. Pada biopsy, jejak raba harus dibuat pada gelas obyek dan setelah konfirmasi diagnosis, maka limfoma harus ditentukan stadiumnya. Penentuan stadium klinis limfoma mencakup :

  1. Riwayat dan pemeriksaan fisik lengkap
  2. Hitung sel darah lengkap, urinalis, penyaringan multiphase
  3. Foto toraks, mungkin tomografi dada
  4. Limfangiografi bipedal
  5. Tomografi kompterisasi.

Radioterapi merupakan cara terapi yang efektif dan dapat membantu dalam mengendalikan penyakit nodus dan dalam pembasmian lengkap penyakit, meskipun digunakan sebagai satu-satnya metode terapi. Untuk keberhasilan terapi ini, maka penyakit kelenjar getah bening ini harus terbatas pada kelenjar limfe yang diterapi, tanpa keterlibatan massif daerah lain.

Kebanyakan orang menanyakan bahwa apakah penyakit kanker kelenjar getah bening ini bisa menular atau tidak? Hingga saat ini belum diketahui secara pasti dan belum ada bukti yang menunjukkan bahwa penyakit kelenjar getah bening ini bisa menular dengan melalui kontak yang dekat karena hal ini bukanlah virus atau juga bakteri. Kanker kelenjar getah bening merupakan sel-sel di dalam tubuh yang berkumpul dan kemudian menjadi kanker serta tidak normal.

Prognosis yang dilakukan pada jenis kanker kelenjar getah bening adalah pemeriksaan klinis, sinar X serta laporan patologi usia dan juga status kesehatan pasien secara menyeluruh untuk membantu dokter memutuskan dari suatu perkembangan pada kasus kanker kelenjar getah bening. Kemudian, hal yang selanjutnya dilakukan adalah pengobatan apa yang cocok untuk pasien dan juga strategi serta metode apa yang cocok untuk pasien. Karena strategi pengobatan yang bervariasi saat ini pada setiap pasien berbeda-beda.

Untuk kasus penyakit limfoma yang berkembang dengan pesat dan terjadi dengan agresif maka harus dilaukan pengobatan dengan segera dan dilakukan dalam waktu yang singkat untuk mengendalikan penyakit limfomanya. Dan biasanya untuk kasus kanker limfoma yang terjadi lebih lambat memerlukan waktu yang agak lama untuk bisa tumbuh dan bahkan bisa hilang dengan sendirinya dengan tidak melakukan pengobatan apapun.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kelenjar Getah Bening

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kelenjar Getah Bening

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kelenjar Getah Bening and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *