Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening

Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening – Kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu jenis penyakit mematikan yang tentunya harus di waspadai oleh setiap orang. Kanker yang satu ini menyerang berbagai kalangan dengan beberapa penyebab.

Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening

Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening

Penyakit jenis kenker getah bening atau yang memiliki nama lain “limfoma” ini memiliki tingkat keganasan yang cukup tinggi, dimana kanker ini berkaitan pada sistem limfatik dalam tubuh. Sistem limfatik sendiri adalah bagian yang memiliki peranan yang sangat penting dalam tubuh, dimana fungsinya sebagai penjaga sistem kekebalan tubuh seseorang. Dengan sistem limfatik yang lemah, tentu saja tubuh akan mudah terserang berbagai penyakit yang salah satunya adalah tidak dapat lagi melawan bibit kanker dan infeksi dalam tubuh.

Limfatik seperti cairan berwarna putih layaknya susu ini memiliki kandungan protein lemak dan juga tinggi akan limfosit, dimana seharusnya kandungan tersebut dapat disebarkan pada seluruh tubuh. Ketika limfaktik tidak dapat bekerja secara efektif lagi, maka sudah di pastikan jika tubuh tidak mendapatkan kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh, dan daya tahan tubuhpun melemah.

Penyebab Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening

Penderita penyakit kelenjar getah bening itu sendiri bisa dipicu oleh bermacam penyebab. Penyebab tersebut bisa terjadi akibat infeksi lokal atau infeksi di luar kelenjar yang membengkak. Infeksi jenis ini umumnya tidak bisa menyebab ke bagian tubuh lain. Beberapa contoh infeksi tersebut antara lain infeksi telinga, abses gigi, pilek, radang amandel, dan radang pita suara, serta infeksi kulit selulitis.
Selain infeksi lokal, membengkaknya kelenjar getah bening ini jga bisa diakibatkan oleh adanya ancaman virus, bakteri, dan lainnya. Berikut ini adalah penyebab umum yang memicu kanker getah bening.

  • Akibat faktor genetik atau keturunan
  • Melemahnya sistem kekebalan tubuh sehingga mudah terserang penyakit
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung bahan kimia atau mengandung pestisida dan pengawet
  • Kurang aktifitas fisik dan jarang olahraga
  • Sering mengonsumsi minum-minuman yang memiliki kandungan alkohol
  • Jarang minum air putih
  • Gaya hidup kurang sehat dan akibat merokok

Selain penyebab umum di atas, kanker getah bening juga bisa diakibatkan oleh beberapa hal berikut:

Kanker darah berbeda dengan kanker biasa sehingga tidak terlalu tampak terlihat. Akan tetapi ketika seseorang mengalami penyakit kanker darah, produksi limfosit di kelenjar getah bening cukup banyak dan menjadi tidak terkontrol. Kondisi ini disebut dengan limfoma atau leukemia.

  • Peradangan

Peradangan di dalam tubuh bisa terjadi oleh banyak hal misalnya infeksi zat-zat asing. Peradangan yang terjadi di dalam tubuh juga dapat memicu pembengkakan pada kelenjar getah bening.

  • Virus

Jenis virus tertentu juga dapat memicu timbulnya penderita penyakit kelenjar getah bening pada tubuh. Pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh virus biasanya diawali dengan demam dan gangguan tubuh lain.

Gejala Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening

Gejala yang umum muncul saat terjadi penderita penyakit kelenjar getah bening misalnya sakit tenggorokan, pilek, demam dan gejala lain yang menyebabkan gangguan pada saluran pernapasan. Selain tanda-tanda tersebut, kadang juga terjadi pembengkakan pada tungkai. Pembengkakan ini terjadi karena sistem pada saluran getah bening mengalami penyumbatan sehingga kelenjar getah bening yang ada di bawahnya terjadi pembengkakan. Gejala seperti timbul keringat pada malam hari juga bisa menjadi pertanda penderita penyakit kelenjar getah bening. Ketika gejala-gejala seperti yang telah di sebut di atas terus terjadi dan pembengkakan semakin besar, sebaiknya lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendapat keterangan dari dokter.

Makanan Untuk Pencegahan Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening

  1. Brokoli

Makanan pencegah untuk penderita kelenjar getah bening yang pertama adalah brokoli. Brokoli menjadi makanan yang sangat efektif untuk mencegah kanker kelenjar getah bening. Brokoli mengandung sebuah zat yang bisa mencegah kanker yaitu senyawa glukosinolat. Zat ini bisa didapatkan dari brokoli yang sudah diolah dengan cara dikukus atau direbus. Namun perhatikan untuk mengukus atau merebus brokoli dalam api yang sangat kecil dan waktu yang tidak terlalu lama. Proses memasak yang berlebihan menyebabkan glukosinolat hilang dari brokoli.

  1. Artichoke

Sayuran artichoke adalah sayuran yang sangat baik untuk mencegah penderita kelenjar getah bening. Kandungan senyawa yang terdapat dalam artichoke adalah senyawa silimarin. Silimarin adalah senyawa yang menjadi sumber antioksidan alami dalam artichoke dan bisa mencegah kanker secara efektif. Konsumsi terbaik dari sayuran artichone adalah dengan mengambil bagian dalam artichoke kemudian iris tipis dan rebus atau kukus selama setengah jam saja. Konsumsi saat masih hangat sehingga antioksidan tidak hilang.

  1. Bawang Putih

Bawang putih yang dikonsumsi mentah menjadi salah satu bahan yang sangat baik untuk mencegah para penderita kelenjar getah bening. Bawang putih bisa mencegah kanker kelenjar getah bening karena mengandung senyawa sulfur alami yang sangat tinggi. Senyawa sulfur bisa mencegah kanker dengan cara menghilangkan semua jenis sel yang akan tumbuh menjadi kanker. Bawang putih juga bisa membantu proses apoptosis, yaitu sebuah proses perlawanan sel sehat dalam tubuh untuk melawan pertumbuhan sel kanker.

  1. Buah Kiwi

Buah kiwi bisa menjadi sumber makanan untuk mencegah untuk para penderita kelenjar getah bening. Kiwi mengandung beberapa sumber nutrisi yang bisa mencegah semua jenis sel penyebab kanker, radikal bebas dan juga menguatkan sistem pertahanan tubuh dari infeksi virus dan bakteri. Nutrisi yang terdapat pada kiwi seperti vitamin C, vitamin E, tembaga dan lutein sangat ampuh mencegah kanker kelenjar getah bening. Cara terbaik untuk mengkonsumsi buah kiwi sebagai pencegah kanker adalah dengan makan sebagai buah camilah. Hindari konsumsu jus kiwi karena proses yang mungkin bisa menghancurkan nutrisi buah kiwi.

  1. Anggur Merah

Buah anggur merah bisa mencegah untuk para penderita kelenjar getah bening karena mengandung resveratrol. Resveratrol adalah salah satu bahan yang bisa mencegah pertumbuhan kanker getah bening. Buah anggur merah juga mengandung vitamin C. Selain itu anggur merah mengandung flavonoid alami yang bisa mendukung fungsi pencegah radikal bebas.

Penderita Penyakit Kelenjar Getah Bening

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kelenjar Getah Bening

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kelenjar Getah Bening

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kelenjar Getah Bening and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.